Saturday, February 2, 2013

Berbagi Cerita



Malam reders, kali ini saya kembali hadir dilayar monitor anda..

Malam ini adalah malam minggu, biasanya nih ya, ABG-ABG pada nongkrong di tempat-tempat yang asik dan yang pasti menyenangkan. Sementara malam ini, aku ga pergi kemana-mana, diam dirumah sambil menunggu malam ini berakhir.!


Malam ini ga seperti malam minggu yang pernah aku rasakan beberapa bulan yang lalu. Beberapa bulan belakangan ini, aku hanya sering menghabiskan waktu dirumah saja. Biasanya hampir disetiap malam minggu, aku sering menghabiskan malam minggu dengan teman-teman dekatku. Kami bercandaan bareng, kesal rame-rame, pokoknya asik lah.

Malam ini, aku asik melihat foto-foto di Handphoneku, tak sengaja aku melihat foto-foto saat aku bersama sahabat-sahabatku. Rindu dan kangen rasanya melihat foto-foto kenangan itu. Ingin sekali rasanya aku ulang semua itu. Semua canda tawa kesal sedih bareng mereka, semuanya lah.!

Seketika aku pun tersadar dari semua bayangan-bayangan indah itu. Dreet.. dreett.. handphoneku bergetar. Aku pun langsung membuka sms dan berharap itu dari sobat-sobatku yang akan mengatakan untuk ngumpul malam ini. Namun ternyata itu hanyalah MUSTAHIL, ketika aku lihat sms itu bukan dari sobatku melainkan dari provider sim card akulah yang sms.
Gondok dan kesal rasanya di ganggu oleh hal-hal yang seperti itu padahal lagi ngebayangin moment-moment indah bersama sobat-sobatku. Oke, kita balik lagi..

Sebenarnya ni, ingin sekali aku yang mengajak mereka ngumpul, tetapi niatku untuk mengajak mereka ngumpul malam ini terhalang oleh bayangan sahabatku Rizki Rozaini.

Rizki Rozaini kini Tidak tinggal berdekatan dengan kami lagi. Kini dia tidak kost didekat lingkungan kami, tetapi telah kembali kerumah neneknya di Marelan *Nama kerennya Mary Land :D

Aku hanya membayangkan bagaimana nanti bila dia datang kemari, pasti dia bakal kena omel dari berbagai pihak lantaran dia bermain terlalu jauh dari rumahnya. Memang jarak dari rumahnya kerumahku hanyalah 40 menitan bila menggunakan motor, namun aku kasihan kalau dia jauh-jauh datang dari sana hanya untuk bertemu kami 1 malam ini.

Akhirnya aku memutuskan tidak bertanya dan tidak mengajak siapa-siapa dulu untuk berkumpul malam ini. Terpaksa aku pun menghabiskan malam ini dengan bertwitteria, bbman dan berfacebookan. Hehe :D

Bosan, suntuk dan kesal pastinya malam ini. Apalagi habis ngeliat status ABG-ABG saat ini yang super alay dan membuat orang jadi iri. Yang menambah kesal aku lagi, twitter persahabatan saya bersama teman-teman (@Niceguys6) banyak mengupload status yang sangat-sangat membuat aku kesal dan naik darah dan itu menyinggung beberapa anak NG *singkatan (panggilan) nama grup persahabatan aku..

Karna itu juga sempat menyinggung aku, aku pun langsung me-Retweet twitter tersebut, dengan isi “@Niceguys6 : kalau ga suka, bubarin aja tu geng dan buat geng kalian sendiri” tulisku dengan kesalnya *kalau tidak salah seperti itu isinya..
“@Chandr4sirait : bener ni ya, brarti setuju” balasnya kembali..

Aku hanya berpikir siapa dalang yang menulis dan membalas dari twitter NG. sbab, hanya kami saja yang mengetahui passwordnya bersama-sama.

Tak lama untuk mencari siapa dalangnya. Aku pun sudah menerka-nerka sebelumnya. Ternyata si Solima Haskana Pane lah yang menggunakan twitter NG.

Dengan kesalnya, aku berserta sahabatku Darmawansyah mengupdate status twitter yang tak lain dan tak bukan tetang persahabatan.

Tak lama kemudian, mention dari Solima pun masuk ke twitterku. *Aku lupa isinya apa :D. yang pasti niatnya baik kok untuk kali ini

Gila yah, baru aja tadi ngebayangin masa-masa indah bersama mereka, tiba-tiba udah di tambah masa-masa menjengkelkan seperti itu. Kesal abiz rasanya.!!
Tapi Yasudahlah..

Semoga aja the next Saturday night bisa hengout bareng mereka lagi. Kangen soalnye..
Hehehe.. :D


Sekedar info :
Persahabatan NiceGuys telah terbentuk sejak 06-06-2011. Adapun ke enam sahabat ini ialah *berurut mulai dari yang paling tertua :
“Rizki Rozaini”
“Kiky Paskah Tampubolon”
“Taufan Fadhilah”
“Solima Haskana Pane”
“Chandra Syahputra Sirait”
“Darmawansyah”


Namun setelah masuk di akhir semester 1 dan di awal semester 2 kelas 11 SMA sampai saat ini. Kiky paskah mulai menjauhi kami dan jarang bisa meluangkan waktunya untuk bersama dengan kami. Beberapa bulan kemudian, hadirlah Suranto Hasibuan sebagai teman baik kami yang baru. Bukan untuk menggantikan Kiky, melainkan berniat untuk menambahnya menjadi teman terbaik kami di Nice Guys.

Buat Kiky Paskah, kami tidak akan melupakanmu Kiky, semoga bahagia ya dengan teman-temanmu yang baru di sana..

No comments:

Post a Comment