Thursday, May 16, 2013

Jalan-jalan ke Pantai Cermin

Setelah beberapa waktu yang lalu ke pantai, kali ini saya juga bercerita mengenai pantai. Namun dipantai yang berbeda lokasinya.

Memang cerita kali ini tidak bersama temen-temen saya yang berpetualang seperti biasa, namun beberapa dari kami ada yang ikut kok.

Adapun tokohnya'nya ialah : Saya (Chandra), Rizki, Taufan, Darmawansyah, Suranto, Ratih dan teman-teman dari ipa 1 lainya yang tidak bisa saya sebut satu persatu.


Awalnya hari ini adalah perjalanan saya bersama sahabat-sahabat saya menuju Binjai. Namun karena ada sesuatu alasan yang tidak jelas, akhirnya kami cancel menuju Binjai.

Pagi, sekitar pukul 09.00 WIB. saya ditelfon Taufan untuk ikut ke pantai bersama teman-teman ipa 1nya. Karna saya hari ini tidak ada acara lain, saya pun menerima ajakan Taufan.

Taufan pun segera menjemput saya dan kemudian menuju tempat berkumpul bersama teman-teman lainnya.
Sesampainya disana, kami duduk sebentar lalu berangkat menuju pantai. Namun karna ada 1 motor yang kosong, kami pun mengajak darma untuk ikut bersama berjalan-jalan bersama kami.

Saya pun segera menghubungi Darma, ternayata Darma mau untuk ikut. Kami pun segera menjemput Darma yang lokasinya searah dengan jalan menuju pantai.

Setelah menjemput Darma, kami pun melanujutkan perjalanan kami. Perjalanan yang cukup panjang dan membutuhkan waktu sekitar 1 jam menuju Pantai Cermin dari kota Medan.

Sesampainya disana, saya bersama teman" pun langsung menuju lokasi yang sangat bagus dan yang sangat cocok untuk ditempati. setelah mendapatinya, saya bersama teman" langsung menyewa pondok untuk tempat beristirahat

Setelah meletakkan semua barang bawaan di pondok, kami pun langsung main air dengan penuh sukacita. Tak lama kemudian datang lah beberapa orang berniat untuk menyewakan banana boat dan kapal air kepada kami. Setelah bersosialisasi mengenai dana, kami pun sepakat untuk menyewa kapal air saja untuk keliling-keliling di 4 pantai sekaligus.

Dikapal, kami dikerjain sama awaknya. Kapal di ombang-ambingkan kedalam air, hal itu spontan membuat kami menjadi terhibur sekaligus panik. Namun hal itu sangatlah seru. di tengah laut kami juga mebgabadikannya sebagai kenang-kenangan bersama.

Tak terasa waktu bermain sudah habis, kami pun kembali kepondok. Karna waktu juga sudah terlalu sore, kami pun bergegas untuk mandi dan segera kembali ke Medan.

Setelah dirasa cukup puas, kami pun meninggalkan Pantai Cermin dengan sukacita..
Tunggu pengalaman saya yang lainnya ya :)

No comments:

Post a Comment