Thursday, April 18, 2013

Corat-coret :)

Semalam adalah berakhirnya Ujian Nasional (UN). Seusai ujian, saya bersama teman-teman saya terlebih dahulu dikumpulkan di halaman sekolah untuk melakukan aksi sosial menyumbang baju.

Setelah selesai ikut acara pelepasan dan menyumbang baju, saya bersama teman-teman berencana akan melakukan aksi corat-coret bersama ke pantai. Namun karna waktu sudah tidak memungkin, kami pun pergi corat-coret ke kanal di sekitaran SMAN 13 Medan.


Sebelum kekanal, saya bersama teman-teman yang lainnya telah terlebih dahulu corat-coret didepan sekolah kami (SMAN 5 Medan).

ksi corat-coret ini memang sudah menjadi tradisi dikalangan siswa yang telah siap melakukan UN. Berikut ini saya bersama temen-temen saya yang melakukan aksi corat-coret :

Bergaya dulu :D


Corat-coret seru bukan :D





Corat-coret di kanal




Ada yang mau tanda tangan ane? :D


Foto saat corat-coret di depan SMAN 5 Medan

Corat-coret SMAN 5 Medan



Seru

Aksi menyumbang baju SMAN 5 Medan

No comments:

Post a Comment