Wednesday, September 10, 2014

Tour To Brasil #Day 04

Untuk hari ke 3 di Brasil, tau ga guys kita bakal kemana?
Pasti kepo dong ya?
Nah agenda terpenting kita hari ini ialah nonton penyisihan Piala Dunia 2014 di stadion finalnya lho., dimana lagi kalau bukan di Stadion Maracana, Rio de Janinero - Brasil.
Yuhuu.. Mantapp!!

Oke oke!
 Kita mulai aja yah perjalanan hari ini.
Hari ini formasi bangun kita 7-8-9. Uda taukan artinya apaa..?
Kalau belum tau baca dari awal yaa :p
Saat menunggu bis rombongan tiba. Bergaya dulu broo. Haha..

Okeh tour pertama kita hari ini mengunjungi salah satu tempat paling fenomenal di Brasil.
Apa itu dan kenapa FENOMENAL??
Karna tempat ini merupakan tempat dimana festival budaya Brasil diadakan sekali setahunnya.
Dan saat festival seluruh warga Brasil khususnya di Rio de Jainero akan memadati tempat ini termasuk turis asing akan mengagendakan untuk datang ketempat ini nih.
Nah. Kurang fenomenal apa coba??

Berikut ini dokumentasi bersama kita saat di lokasi Karnaval Brasil
 Ayo coba tebak ane yang mane gan?
Hahaha..

Nah kalau bunda ini sedang narsis nih.
Keren ga cuy? Wkwk..

Lihat deh, baru aja kita mau cabut. Eh rombongan turis dari Asia (Hongkong/China/Jepang) datang nih ketempat ini.

Nah usai dari tempat Fenomenal tadi. 
Rasanya ga apdol kalau belum makan siang*.
Okeh kita cuys makan siang dulu.
*Maap gan ga moto saat makan siang. Lupa ane karna uda laper. Hihihi :D

Nah keluar dari tempat makan kita dibagiin bunga mawar nih sama tim Ecuador yang akan kita saksikan ntar. Liat aja nih dibawah merekanyaa..

Nah ini ane sedang berunding ame dia. Mau ga ya dia ane bawa ke Indonesia untuk buka toko bunga. Hahaha...
Becanda gan. Ini lagi cerita aje dikit amaa ni orang. Trus endingnya minta poto bareng deh.
Hehehe :D

Liat deh guys cewe dipoto dibawah tulisan ane. Cantik ga doi?
Ya pasti cantik dong ya. Aqil sama Iqbal aja terpesona dengan si doi itu. Wkwkwk..

Nah sebelum ngelanjutin perjalanan menuju stadion ane poto dulu ya gan dengan gadis kaos kaki merah. Hahaha

Nah ini dia nih agenda terpenting.
Nonton World Cup 2014 "Ecuador vs France"

Seneng banget rasanya bisa nonton World Cup secara langsung.
Kapan lagi coba. Apa lagi sejauh ini. Hihi..

Ini dia nih barcode yang ada di tiket. Jadi jangan coba-coba memalsukannya ya.
Yang pasti kagak bisa dehh...

Nah ini sebelum masuk kedalam lokasi TKP gan!
Foto bareng dulu yaakk..


Kalau ini dengan supporter dari Ecuador

Yuhuu..
Ini dia nih yang ditunggu-tunggu..
Lihat tuh padet banget yang nonton.
Menurut kabar yang ane dengar dari kapasistas 75.000 penonton. Kursi terjual 74.600an.
Kurang laku apa coba?

Nih spesial nih dari Stadion Maracana buat seluruh warga Indonesia dari cowo-cowo ganteng 2014 pastinya. Hahaha..

Suasananya beda banget pas nonton langsung. Berasa kagak nyate. Satu stadion dengan orang asing semua. Hahaha..

Nah ini ane bawain bendera organisasi kampus ane gan. Ya sama dengan Himpunan Mahasiswa.
Cakep dah udah berkibar di Maracana :D

Nah kalau foto dibawah ini kita trio batak. dari Paling kanan Sirait, kuning Siregar dan kakak yang berkacamata boru Pandiangan. Kakak cantik yang satu lagi orang Jakarta kok. Ikut foto bareng trio batak. Hihihi..
Oia. tu yang baju kuning bukang rombongan lho. kesini hanya mau jalan-jalan. Mantepp..

Okehh..!!
Habis teriak-teriak dan energi udah keluar habis dan ini udah jam makan malam. Saatnya??
Yoyoii.. Saatnya makan!!
Kita makan malam juga masih dekat-dekat dari pantai Copacabana lhoo..
Jadi pas mau kerestaurant masih bisa lihat pemandangan malam dipantai legendaris itu tu..
Menu kali ini aku ambil nasi. Lagi dan lagi kita prasmanan lhoo..
Komplit banget deh..

Trus ini nih makanan penutup yang aku makan. Karna kebanyakan dan karna uda kenyang, tu ice cream sampai harus aku makan di bus lho. Hahaha,,

Setelah puas makan. Kita kembali ke hotel untuk beristirahat.
Namun aku dan teman-teman yang masih anak gaul tidak langsung istirahat. Sekitar jam setengah 12 malam waktu sana kita coba jalan-jalan disekitar hotel dan ngerasain suasana malam kota Rio. Seruu..


Setelah dirasa cukup. Kita pun kembali lagi kehotel untuk beristirahat.
Soalnya masih ada tour lagi besok..
Semangatt..

Hallo, terima kasih telah membaca perjalanan pada hari ke 3 di Rio de Jainero
Simak terus ya perjalanan seru hari esok di part Tour To Brasil #Day 05
Bye byee..

Mari berteman di akun sosmed saya berikut :
Fb : https://www.facebook.com/chandrasyahputrasirait
Twitter : @chandr4sirait
IG : chandr4sirait
Line : Chandrasiraitt
Youtube channel : https://www.youtube.com/user/chandr4sirait

Trims uda stay. Baca juga cerita lainnya yaa..

No comments:

Post a Comment