Sunday, March 31, 2013

Ga pernah Update blog, ini alasannya!

Hallo sobat semua..
Mungkin kalian semua sudah menunggu-nunggu info terupdate dari blog saya namun tak kunjung muncul-muncul. Berikut ini beberapa alasan saya :

Pertama..
Kehilangan Laptop.
Pada bulan Oktober yang lalu saya mengalami nasib sial. Saya kehilangan laptop saya ketika saya berada diskolah. Semua usaha sudah saya lakukan, namun laptop saya tak kunjung ketemu juga hingga saat ini. Saat ini saya sudah mengikhlaskan laptop saya dibawa pergi sama pencurinya. Semoga hanya Tuhan yang membalasnya :)

Kedua..
Ga Ada Waktu
Maaf ni ya buat pembaca yang setia. Mungkin kalian juga sudah meluangkan waktu untuk menunggu terbitan post by post di blog saya. Selain saya telah kehilangan si merah (laptop) yang udah saya anggap sahabat saya, saya juga belakangan ini tengah sibuk meluangkan waktu untuk belajar.

Ketiga..
Mau UN
UN. Siapa yang ga tau apa itu UN. Ujian yang paling dikhawatirkan setiap orang tua mau pun siswa yang akan menghadapinya. Begitu pula dengan saya. Belakangan ini saya memfokuskan untuk belajar agar mendapatkan hasil yang terbaik buat UN saya nantinya

Nah itu saja sih alasan inti kenapa saya tak pernah lagi mempost di blog ini. Semoga kamu tidak bosan-bosan ya terus mengunjungi blog saya ini :D

No comments:

Post a Comment