Tuesday, June 24, 2014

Hola = Hai
Hola hola..
Hari ini uda hari ketiga skejul tour dan udah hari ke 2 di Rio de Janeiro
Simak picture story hari ini yakk :)

Hai, selamat pagi. Saya sudah siap untuk tour hari ini. Tour hari ini dengan formasi 7-8-9. Lebih rengang sejam bangunnya. Jam 7 kita akan di morning call trus bangun, mandi, siap" kemudian jam 8 sarapan dan jam 9 kita cus berangkatt.

Okeh, perjalanan pertama hari ini menuju Sugar Loaf Mountain. Salah satu tempat terkenal di Brasil dan dunia. Untuk sejarahnya tanya om google aja yak :D
 Begitu sampai kita ngelihat permainan raket. Namun, permainan raket itu tidak seperti di Indonesia. Bolanya sama pakai bulu ayam, namun sedikit lebih besar dan dimainkan menggunakan tanggan.
 Begitu sampai di lokasi Sugar Loaf Mountain, kita di sambut oleh wartawan Sporttv (Tv Lokal) dan kita diminta mengucapi sepatah dua kata secara bersamaan. Aku lupa bilang apa yang pasti ada "Indonesia"nya
 Gambar diatas adalah bapake yang mencoba main raket dan selalu gagal. Mungkin perlu lebih banyak berlatih. Wkwk..
Escola merupakan Sekolah. Jadi ini salah satu sekolah yang berada di Sugar Loaf Mountain.

Nah buat yang pensaran gimana ke puncak Sugar Loafnya, kita naik Cable Car 2x. Pertama dari bawah menuju gunung pertama dan yang ke 2 dari gunung pertama langsung menuju Puncak.
Merupakan tiket cabel car bagian belakang (Atas)
Merupakan tiket cabel car bagian depan (Bawah)

Nah, ini dia nih pemandangan dari atas. Dilihat-lihat yak :D
 Pemandangan kota
 Dari persingahan di gunung pertama

Nah ini kita sedang syuting produk So Good Food :D

Nah, dari sini juga kelihatan patung Yesus Penebusnya lhoo..

Dari gunung yang pertama ada wisata Helikopter yang harganya pasti tidak murah.

Ini nih yang lagi pada syuting :D (kak Sarah, Mas Eko dan kak Ayu)

Dari atas sini juga kelihatan pesawat yang akan take off di salah satu bandara di kota Rio de Janeiro
 Viewnya langsung ke kota

Ini beberapa pemandangan yang dapat aku ambil ketika akan melanjutkan naik ke puncak

Nah ini pemandangan dari puncak. Kelihatan pantai dan kotanya yang begitu indah :)

Dikaca ada secarik kertas bertuliskan "Hai, wr come from Indonesia (Bali - Jakarta) mempromosikan negara kita disana. Dan setiap kita berhenti warga sana mendadakan tangannya dengan senyum ramahnya
 Okeh, kita lanjut lagi perjalananya. Kali ini kita menuju salah satu museum yang terdapat di sekitaran Pantai  Copacabana

Baru masuk nemuin security kayak di jaman dulu
 Foto bareng di depan museum yang berhadapan langsung dengan laut. Dan malam nya mungkin ada acara tv. Soalnya dibelakang kita ada persiapan gitu dan banyak kamera dimana-mana
 Ini beberapa foto langsung dari Museum
 Depan museum viewnya kerenn..

Okeh setelah dari museum kita lanjut lagi ke suatu tempat yaitu pantai Ipanema dan berikut ini fotonya :D
 Dari sini juga kelihatan patung Yesus Penebusnya :)

Ini dia nih lokasi Official Fan Shop di Pantai Copacabana

Sekarang kita pun lanjut belanja di toko souvenir

Setelah itu kita makan malam dan menunya segini. Waww..

Okeh, itu dia cerita singkat perjalanan kita di hari ke 2 di Brasil dan ga terasa uda tour hari ke 3
Baca juga picture story selanjutnya ya :)