Saturday, April 14, 2012

Entertainment :: #AgnesLiveInMDN


Agnes Live In Medan

  Medan, Sabtu (14/04) chandrasirait.blogspot.com- Agnes Monica? Siapa yang tidak kenal dengan seorang penyanyi Indonesia yang sudah terkenal di Dunia. Agnes sendiri belakangan ini telah mendapatkan banyak penghargaan dan masuk nominasi di berbagai penghargaan di luar negeri.

  Agnes sendiri belakangan ini melakukan konser dari negara-kenegara. Dari tahun ketahun fans Agnes Monica semakin banyak didalam maupun luar negeri Saat ini, Agnes sendiri menjadi salah seorang juri di ajang pencarian bakat, yaitu Indonesian Idol 2012.

  Agnes juga akan mengadakan konser perdananya di Kota Medan pada tanggal 15 April 2012 di Medan Internation Convention Center (MICC) Santika Hotel pukul 19.00 WIB.

  Kamu fansnya Agnes Monica dan pengen datang ke konser perdananya Agnes Monica di Kota Medan, tapi kamu gak tau harus beli tiket dimana? Kamu bisa beli tiketnya langsung ke Radio MOSTFM Medan Jl. Hoki No.21 Medan atau datang langsung ke MICC

Berikut harga Tiket yang di sediakan :
1.Tiket VVIP paling depan kiri   Rp. 750.000-.
2.Tiket VIP                               Rp. 500.000-.
3.Tiket Festival A                      Rp. 300.000-.
4.Tiket Festival B                      Rp. 225.000-.

  Buruan datang dan beli langsung tiketnya di MICC Santika Hotel. Datang dan ajakin teman-teman kamu yang lain. Karna disana kamu bakal seru-seruan bareng Agnes Monica dengan lagu-lagunya yang Nge-Hits banget. Kamu juga bakal akan mendapatkan kartu perdana Axis senilai 25.000..

  Buruan deh datang dan Ajakin teman-teman kamu dan jadilah saksi konser perdana Agnes Monica di Kota Medan..

No comments:

Post a Comment